KenariMall.com

Senin, 17 November 2008

CARA MENJEBOL PROTEKSI DENGAN KEY GENERATOR

Pada kesempatan ini, saya ingin berbagi teknik, bagaimana cara membuat keygen sebuah program, untuk korban saat ini, mari kita ambil sebuah contoh program dari axesoft yaitu Ad-Sweeper 1.2, sebuah program untuk menghapus adv/popup yg tidak kita inginkan sewaktu surfin on the net.

Linknya http://www.axesoft.com/ads/

Hal pertama, gak beda jauh lah, benar anda harus melakukan debug pada main file program ini, terserah, mo pake Olly, SoftIce,DeDe or apa aja tergantung kenyamanan anda..hehe.

Mungkin diantara anda2 semua ada yg kurang memahami betul mengenai debugger, jadi untuk itu saya sisipkan juga hasil debugnya di artikel ini.

Tujuan debug pada program ini, sebenarnya bukan buat patching, tetapi buat mencari proteksi algoritma yg dipake oleh program ini, setelah meneliti hasil debug, ternyata program ini menggunakan proteksi base64.

Untuk lebih jelasnya, silakan baca di source code nya, udah ditulis lengkap koq..:P

Untuk keygen yang saya buat, kali ini saya akan gunakan Borland Delphi noVCL sebagai medianya, biar gak bosen kayak yg udah udah pake VB…heheh.

Kayaknya, gak banyak yg musti dijelasin, silakan dibaca aja, ini cuman sekedar info doank mengenai tata cara pembuatan keygen dan source nya.

Mohon maaf atas segala kekurangan..

0 komentar:

Posting Komentar

kekgiyak.com

kekgiyak.com
Toko Lingerie Murah terpercaya