KenariMall.com

Rabu, 26 November 2008

Hakim Larang Palin Hapus Email di Yahoo

ALASKA - Hakim pengadilan Alaska meminta kepada Sarah Palin untuk tetap menyimpan salinan-salinan email yang ia kirimkan dari akun Yahoo pribadinya untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Dilansir melalui PC Magazines, Jumat (17/10/2008), langkah ini harus ia lakukan untuk memeriksa kemungkinan adanya email-email palsu yang dikirimkan sang hacker kepada orang-orang penting di pemerintahan, maupun kolega bisnis Palin. Jika email-email tersebut tidak dihilangkan maka saat terjadi kesalahpahaman atas email yang tidak pernah ia kirimkan, maka email dalam folder sent item Palin dapat dijadikan bukti.

Pihak pemerintahan Alaska, tempat dimana Palin menjabat sebagai gubernur, menyatakan kepatuhannya untuk mengikuti saran hakim pengadilan. Namun mereka sendiri belum memeriksa, email apa saja yang keluar dan masuk di dalam akun Yahoo Palin tersebut.

Sebelumnya, Sarah Palin, yang juga kandidat wakil presiden untuk mendampingi John McCain, melaporkan diri bahwa akun email pribadi miliknya yang beralamat gov.palin@yahoo.com, telah dihapus oleh orang yang tidak bertanggung jawab, pada bulan September lalu. Bahkan, konten-konten di dalamnya, termasuk semua email yang masuk telah dipublish secara sengaja di internet.

Seorang anak kampus berusia 20 tahun berhasil ditangkap karena menjadi tersangka atas aksi ini. (srn)

0 komentar:

Posting Komentar

kekgiyak.com

kekgiyak.com
Toko Lingerie Murah terpercaya