KenariMall.com

Rabu, 26 November 2008

Situs Koarmabar Disusupi Hacker


JAKARTA - Lagi, sekelompok hantu dunia maya yang menyebut diri mereka sebagai Yogyacarderlink berhasil menyusupi situs resmi milik Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar RI).

Para hacker berhasil menambahkan update informasi terbaru di situs Koarmabar ini dengan sebuah gambar foto hitam putih yang menampilkan siluet 9 hingga 10 orang manusia, dengan latar belakang danau. Tulisan Yogyacarderlink berhasil tertera dengan jelas ditambah sebuah semboyan bertuliskan 'we can do all you can't do'. Sebuah nama cukup jelas tertera dalam situs tersebut, yoga004.

Jika diklik sumber berita tersebut maka tampilan yang muncul hanya rangkaian koding yang merujuk pada sebuah gambar. Ketika sumber tersebut ditelusuri, isinya hanya sebuah gambar dengan judul yogya.jpg dan sebuah nama yang sama, yoga004. Sayangnya, gambar yang disimpan dalam situs kumpulan foto photobucket tersebut sudah terlanjur dihilangkan.

Entah apa tujuan dari komunitas yang terkenal sebagai kumpulan hacker tersebut, melakukan aksi semacam ini. Yang jelas, beberapa situs lainnya yang terkait dengan TNI AL hingga saat ini tidak bisa diakses. Misalnya saja situs Koarmatim, Kolinlamil, Kormar, Kodikal, AAL dan Seskoal.

Sebelumnya, komunitas hacker tersebut juga telah berhasil menyusupi situs resmi Polri. Hingga saat ini, situs milik kepolisian republik Indonesia tersebut belum bisa diakses. Pihak admin situs Polri hanya menerakan sebuah kalimat permintaan maaf dan mengisyaratkan bahwa situs ini masih dalam proses perbaikan. (srn)

0 komentar:

Posting Komentar

kekgiyak.com

kekgiyak.com
Toko Lingerie Murah terpercaya