KenariMall.com

Rabu, 26 November 2008

Yogyacarderlink Sasar Situs Presiden Mongolia


JAKARTA - Hacker yang menyebut dirinya Yogyacarderlink 'melebarkan' sayapnya, Setelah puas mengacak-acak sejumlah situs di Tanah Air, kini giliran situs luar negeri yang menjadi target mereka. Sasaran mereka selanjutnya adalah situs Presiden Mongolia Nambaryn Enkhbayar, www.president.mn.

Yogyacarderlink yang sebagian anggotanya berasal dari Yogyakarta berhasil menembus situs milik Presiden Mongolia Nambaryn Enkhbayar.� Dalam pengamatan okezone, Sabtu (15/11/2008), kelompok hacker ini kembali meninggalkan jejak khas mereka, yaitu foto siluet kelompok tersebut dengan latar belakang pantai, yang diduga berada di daerah Ancol.

Tidak ada pesan khusus yang mereka sampaikan di situs yang menampilkan kegiatan Presiden Mongolia itu. Namun, di sisi bawah nampak ucapan terima kasih yang berisi, "Special Thanks: Badkiddies, idiot_inside, leqhi, aRiee, PKI, Anak_Naga, Lingah,". Biasanya, selain menampilkan foto mereka, Yogyacarderlink juga menyampaikan isi yang berisi peringatan kepada pemerintah.

Aksi mereka ini sungguh di luar kewajaran, karena selama ini mereka hanya memasuki situs-situs milik pemerintah Indonesia saja. SItus terakhir yang mereka sambangi adalah milik TNI. Bahkan, di situ mereka memeringatkan pemerintah untuk memperhatikan buruh dengan membatalkan SKB 4 menteri.

Dalam perbicangannya dengan okezone beberapa waktu lalu, mereka mengungkapkan bahwa aksi mereka hanya dilakukan di situs pemerintahan saja untuk memperingatkan admin situs mengenai banyaknya kebocoran di server. (srn)

0 komentar:

Posting Komentar

kekgiyak.com

kekgiyak.com
Toko Lingerie Murah terpercaya