KenariMall.com

Rabu, 26 November 2008

Seminggu di Situs Deptan, Yogyacarderlink Betah


JAKARTA - Situs Departemen Pertanian (Deptan) kebagian jatah diisengi hacker. Kali ini, Yogyacarderlink 'nampang' di pusat data dan informasi Deptan.

Komunitas black hacker Yogyacarderlink menepati janji mereka untuk mengoyak-oyak situs pemerintah. Kali ini situs resmi Deptan menjadi sasarannya. Seperti biasa, Yogyacarderlink memampang foto siluet mereka seolah-olah gambar ini telah menjadi ikon dan penanda aksi-aksi mereka.

Foto ini terpampang dalam jajaran konten berita terbaru yang terdapat dalam Pusdatin Deptan. Mereka memberi judul broken_hack touch your fuckin' system dengan dilengkapi tulisan besar dan jelas berwarna merah broken_hack hates government site.

Saat diklik berita selengkapnya, tampilan yang muncul adalah sebuah gambar berformat JPEG warta e-gov 2008 dengan judul yang sama broken_hack touch your fuckin' system.

Ketika ditelusuri Okezone, dalam konten terbaru tersebut tertera tanggal 5/11/2008 atau 5 November 2008. Artinya, broken_hack telah berhasil meng-hack situs ini sejak hampir seminggu yang lalu. Namun sayangnya, pihak admin situs Deptan tidak langsung cepat memperbaiki situs ini. (srn)

0 komentar:

Posting Komentar

kekgiyak.com

kekgiyak.com
Toko Lingerie Murah terpercaya